Tribunjatim.com, SURABAYA – Film-film Korea belakangan ini digandrungi kalangan anak muda ‘milenial’ Indonesia. Selain ceritanya yang menarik, tentu saja para pemainnya yang ganteng dan cantik menajdi daya pikat tersendiri bagi penonton Indonesia.

Seperti serial drama Korea berjudul Fluttering Warning sudah tayang mulai tanggal 31 Oktober 2018 dan banyak digandrungi para milenial.

Siapa sangka drama-drama Korea tersebut ternyata furniturnya atau propertinya, mulai dari lemari, kursi, buffet, meja makan berasal dan asli buatan anak negeri Indonesia yakni dari Sidoarjo.

Masstige Deco adalah brand furniture eksklusif bertaraf internasional yang terkenal di dunia dan diproduksi di Indonesia. Desain furniture minimalis yang mewah dengan kualitas terbaik untuk para pencinta desain interior dan dekorasi rumah.

“Mastideco adalah Authorized Brand Kerjasama dengan Dongwon Korea yang Properti banyak digunakan shooting Film Drama Top Korea. Material utama dan penunjang (cat,lem) tidak mengandung toxin yang dilarang oleh Standard International dan aman untuk kesehatan,” ujar Muhaimin selaku Owner Masstige Deco Indonesia kepada Tribunjatim.com, Kamis (8/11/2018).

Menurut Muhaimin, dengan style furniture minimalis yang eksklusif serta berkualitas premium, produk furniture Mastideco yang berpusat di Korea ini, dipasarkan dengan harga yang jauh lebih murah untuk pasaran lokal di dalam negeri Indonesia tetapi memiliki kualitas ekspor.

” Produk kita yang digunakan drama korea sangat aman untuk kesehatan terutama catnya tidak boleh pakai melamin karena berbahaya untuk paru-paru. Kita pake cat PU, NC, water Base. Jadi sangat aman untuk kesehatan. KIta juga harus bangga produk kita bisa mendunia,” papar pria murah senyum ini dan penyuka burung ini.

Masstideco Indonesia yang bertempat Ruko Ladiva Junction C 30 Jalan Gubernur Sunandar Priyo Sudarmo No.136-138,Krian, Sidoarjo, Jawa Timur ini hampir tiap bulan mengekspor ke beberapa negara seperti Korea, Hongkong, Singapore, Malaysia dan Jepang.

Keunggulan dari produk Masstideco kata Muhaimin, disamping kualitas dan standart produk yang tinggi, pihaknya juga mengutamakan kesehatan dan keselamatan costumer. Karena material produk yang digunakan mengikuti peraturan kesehatan yang ditentukan secara international.

Bahkan, semua produk Masstige Deco adalah desain asli dari partner dari Korea dan tidak menjual produk ilegal yang bukan produk asli.

“Atau design resmi kami dan jika ada vendor lain menjual produk yang sama bahkan dengan penamaan yang sama kami pastikan itu adalah produk tiruan kami tanpa seijin dari kami. Selain desain yang up to date dan aman bagi kesehatan produk kami juga populer dan banyak digunakan sebagai properti untuk drama-drama top di Korea,” tandasnya.

Sebagai bentuk rasa keprihatinan atas musibah gempa di Lombok, yang merusak ratusan sekolah dan tempat ibadah serta rumah penduduk, pihak Masstige Deco Indonesia akan mengirim bantuan berupa properti hasil karya anak bangsa sendiri.

“Saya sekitar tanggal 11 November akan kirim bantuan ke Lombok 1 truk bangku sekolah 30 set, meja guru 6 set dan papan tulis 6 pcs. Moga bermanfaat sekolah di Lombok,” katanya.