Tribunjatim.com, Surabaya – Sebagian besar drama-drama Korea ternyata furniturnya atau propertinya, mulai dari lemari, kursi, buffet, meja makan berasal dan asli buatan anak negeri Indonesia yakni dari Sidoarjo.

Masstige Deco adalah brand furniture eksklusif bertaraf internasional yang terkenal di dunia dan diproduksi di Indonesia.

Desain furniture minimalis yang mewah dengan kualitas terbaik untuk para pencinta desain interior dan dekorasi rumah.

Sebagai bentuk rasa keprihatinan atas musibah gempa di Lombok, yang merusak ratusan sekolah dan tempat ibadah serta rumah penduduk, pihak Masstige Deco Indonesia telah mengirim bantuan berupa properti hasil karya anak bangsa sendiri tersebut ke lokasi bencana gempa Bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Alhamdulillah kami telah mengirim 30 set meja bangku murid ini dari Mastideco, juga 30 meja murid dan 30 bangku murid. Juga dibantu dibantu Pak Didik 6 set meja juga kursi guru. Tidak ketinggalan 6 pcs papan tulis dari PT.Indomapan,” kata Muhaimin selaku Owner Masstige Deco Indonesia kepada Tribunjatim.com, Rabu (12/12/2018).

Seluruh bangku dan kursi untuk murid-murid SD di Lombok tersebut kata Muhaimin dikirim melalui truk dan langsung diserahkan ke SDN 4 Selengen, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara.

“Bantuan kami serahkan langsung kepada Kepala Dispora Lombok Utara. Kebetulan produk kita sangat aman untuk kesehatan terutama catnya tidak boleh pakai melamin karena berbahaya untuk paru-paru. Kita pake cat PU, NC, water Base. Jadi sangat aman untuk kesehatan bagi para siswa dan guru-guru disana,” papar pria murah senyum ini dan penyuka burung ini.

Perusahaan Mastideco Indonesia yang bertempat Ruko Ladiva Junction C 30 Jalan Gubernur Sunandar Priyo Sudarmo No.136-138, Krian, sangat prihatin dengan kondisi sekolah di Lombok. hampir semua bangunannya rata dengan tanah, bahkan seluruh alat-alat sekolahnya tidak bisa terselamatkan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan kursi dan bangku sekolah ini, para siswa dan guru bisa melakukan aktivitas belajar mengajar,” ujarnya.

Kita ketahui produk furniture Mastideco yang berpusat di Korea ini, dipasarkan dengan harga yang jauh lebih murah untuk pasaran lokal di dalam negeri Indonesia tetapi memiliki kualitas ekspor.

Bahkan hampir tiap bulan mengekspor ke beberapa negara seperti, Korea, Hongkong, Singapore, Malaysia dan Jepang.

(Yoni/Tribunjatim.com)