Tribunjatim.com, Surabaya – Kini, furniture dari Brand Masstige Deco yang sudah terkenal di Korea, Malaysia dan Hongkong, bakal menjajagi pasar furniture lokal , terutama untuk Kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, Medan, Makasar dan Bandung.

Menurut Muhaimin selaku pimpinan Masstige Deco Indonesia mengatakan, pihaknya sengaja menjajal pasar Lokal Indonesia dengan memperkenalkan produk furniturenya yang berkualitas ekspor dan sudah mendunia untuk bisa dinikmati warga Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau.

” Kami memproduksi furniture Indoor, hampir semua keperluan mebel dalam rumah. Mulai dari living, bedroom, dan kitchen) yang saat ini item yang sedang berjalan sekitar 400 item. Produk kami didesign secara berseri (Retro Series, London Series, Retro Vintage Series, Helsinki Series, Macaron series, Fika Series, Skagen Series, Modernica Series, Paris Series, dan lain-lain). Jadi produk ekspor kami nantinya bisa dinikmati kita sendiri dengan harga yang sangat murah dan kualitas yang sama,” jelas Muhaimin saat ditemui di kantornya di Ruko Ladiva junction blok C 30,Krian, Sidoarjo, Rabu (21/6/2017).

Menurut Muhaimin, harga yang furniture ekspor pabrikannya ditawarkan dengan harga yang relatif murah dan sangat terjangkau. Bahkan keunggulan dari produknya terutama pemilihan bahan bebas racun, sesuai standart internasional (WHO) mulai MDF, lem, dan cat.

“Tujuan kami membuka pasar local (Indonesia) dengan maksud untuk menambah kapasitas dan mempersembahkan kepada bangsa Indonesia untuk menikmati produk lokal yang sudah mendunia,” jelasnya.

Untuk soal design, imbuh Muhaimin dijamin mengikuti trend mebel dunia yang cenderung vintage modern yang minimalis.

“Harganya juga sangat murah berkisar Rp 200 ribu hingga Rp 2,5 juta. Makanya, saya ingin produksi Indonesia bisa dinikmati juga oleh warga Indenesia dengan harga yang murah dan berkualitas,” ujarnya sambil tersenyum

Usai Lebaran nanti Masstige Deco Indonesia bakal membuka showroom di Jakarta dan Depok serta kota-kota besar lainnya.

“Kami membuka peluang kerja sama untuk pengecer diseluruh Indonesia dengan brand kami dan system kami. Apalagi kapasitas produksi kami 10 sampai dengan 20 container per bulan untuk ekspor ke berbagai negara. jadi untuk keperluan lokal sangat terpenuhi,” paparnya.

Menurut Muhaimin, Masstige Deco berdiri tahun 2008, mulai bekerja sama dengan Dongwon International Co.Ltd, Korea yang merupakan holding company dari beberapa brand furniture di Korea, diantaranya Masstige Deco, O2 furniture, G-Made dan Latte town furniture.